Acer Switch Alpha 12? Make me switch compatibly great!

acer20switchable20me20story20competition

Hello! Perkenalkan, aku Rofi Rosdiani. Aku adalah seseorang yang memiliki aktivitas beragam, mulai dari menjadi seorang mahasiswa, berubah menjadi aktivis organisasi, kemudian berubah menjadi seorang tutor di Bimbel International School, dan terakhir menjadi seorang wirausaha.

Semua aktivitasku pasti membutuhkan adaptasi yang cepat seiring dengan dibutuhkannya kontribusiku terhadap semua aktivitas tersebut. Lelah? Kurang Istirahat? Kurang Piknik? Hehe itu semua pasti dialami oleh diriku, tetapi aku sadar bahwa itu semua adalah resiko yang harus aku jalani ketika aku secara sadar menerima tanggung jawab tersebut.

Beberapa waktu lalu, Aku melihat Acer Switch Alpha 12, ternyata pada saat aku amati lagi semua kegiatan yang aku lakukan, sama halnya dengan fitur-fitur yang terdapat di Acer Switch Alpha 12 nih dan dapat mendukung segala akitivitasku, misalnya:

  1. The Perfect Port

    Transfer data super-fast, stream high-res video to 4K displays and power up with USB 3.1 Type-C™.

    Menjadi seseorang dengan beragam aktivitas membutuhkan kemampuan untuk bergerak lebih cepat dan tepat, dengan adanya fitur The Perfect Portnya Acer sangat membantu untuk membuat pergerakan Aku dalam menjalani kegiatan yang ada menjadi lebih cepat, sehingga tidak ada waktu yang terbuang percuma. Coba bayangkan jika untuk mentransfer data saja kamu membutuhkan waktu yang lama? Otomotis akan membuat wasting time, bener kan? Harus ada perfect port nih supaya semua hal yang berhubungan dengan transfer data menjadi lebih cepat dan efisien.

  2. Great Audio and Visuals

    Videos will look and sound perfect thanks to a 12″ touchscreen with 2160×1440 resolution and 2 front-facing speakers.

    Dalam menjalani kegiatanku menjadi seorang aktivis, Aku dituntut untuk bisa melakukan berbagai hal yang sebelumnya Aku belum bisa, contohnya Aku diberikan tanggung jawab untuk menjadi koordinator HPD (Humas, Publikasi, dan Dokumentasi) dimana aku bertanggung jawab dalam menangani design yang akan ditampilkan dalam acara tertentu. Aku menangani jobdesc untuk membuat opening video, video coming soon, dan lain sebagainya. Semua jobdesc ku sangat membutuhkan adanya Audio dan Visuals yang bagus, nah itu semua bisa Aku dapatkan dengan adanya fitur dari Acer Switch Alpha 12, karena dengan adanya layar 12″ yang touchscreen dengan resolusi 2160×1440 dan tentunya dengan kemampuan audio yang bagus dengan adanya 2 front-facing speakers dapat membuat hasil dari pekerjaanku menjadi lebih bagus pastinya!

  3. Quiet and Powerful

    Fan-less Acer LiquidLoop™ cooling keeps CPU performance up and won’t generate whining fan noise.

    Menyebalkan gak sih kalau laptop yang kamu gunakan cepat panas sehingga membuat kinerja laptop yang kamu gunakan menjadi berkurang? Apalagi ditambah dengan suara-suara yang tidak enak didengar karena kipas yang ada dilaptop, tentunya sangat mengganggu konsentrasi kita, benar kan? Nah, dengan adanya fitur Quiet and Powerful, kamu tidak akan mengalami gangguan seperti itu jika menggunakan Acer Switch Alpha 12 karena Acer memperkenalkan inovasi terbarunya, notebook hybrid 2-in-1 pertamanya yang menggunakan sistem pendingin tanpa kipas. Ya, Acer berhasil mengemas notebook terbaiknya dengan teknologi terbaik dan paling mutakhir saat ini. Pada saat mengerjakan semua aktivitasku dengan menggunakan laptop, Aku sangat membutuhkan fitur tersebut agar dapat meningkatkan konsentrasiku dalam mengerjakan tugas dan hal tersebut akan berpengaruh juga ke hasil pekerjaanku.

Wah, beberapa fitur yang terdapat di Acer Switch Alpha 12 ternyata dapat mendukung semua aktivitasku yang beragam yaa. Dengan adanya kemampuan Acer Switch Alpha yang beragam, terbukti mampu membuat pergerakanku lebih cepat, meningkatkan konsentrasiku lebih baik, dan semua itu pastinya mempengaruhi hasil kinerjaku lebih baik lagi. Acer Switch Alpha 12? Make me switch compatibly great!

More details: http://www.acerid.com/2016/07/switch-alpha-12-notebook-intel-core-pertama-tanpa-kipas/

Tinggalkan Balasan

